Tanya Veronika Asisten Virtual yang Memudahkan Pelanggan Telkomsel
Pengertian Asisten Virtual
Jadi untuk Asisten Virtual Veronika dari Telkomsel ini sendiri adalah yang bertugas melayani pertanyaan, keluhan, konsultasi, atau apapun yang berkaitan dengan produk dan layanan Telkomsel. Uniknya, kini untuk bisa berkonsultasi dengan Customer Service tersebut, cukup dengan menggunakan layanan chat saja. Jadi tidak perlu menelepon dan mengantre lama-lama lagi.
Kemudahan Tanya Veronika Asisten Virtual
Bisa dibayangkan rekan ICO? Dulu yang kalau ingin menanyakan masalah kartu misalnya, mau tidak mau harus menunggu antrian yang cukup panjang untuk menelepon Customer Service. Wajar sih panjang mengingat pelanggan Telkomsel sangat besar di Indonesia ini. Sekarang malah ada Tanya Veronika Asisten Vrtual yang memiliki pelayanan cepat dan efisien.
Layanan yang sudah hadir sejak 2017 ini bisa memudahkan pelanggan Telkomsel jika ingin menanyakan hal yang berkaitan dengan provider yang digunakannya. Baik itu kartu AS, Simpati, Simpati Loop dan lainnya. .Dengan kemudahan tersebut, tentu menjadi kesenangan sendiri sebagai pengguna provider Telkomsel. Karena sebagus dan sebaik apapun sebuah produk, pelayanan customer service kepada pelanggan adalah tetap yang nomor satu.
Cara Menggunakan Asisten Virtual Veronika
Jadi buat rekan ICO yang ingin mencoba layanan ini (dengan catatan memang ada masalah ya, bukan iseng-iseng berhadiah nanyain makan), rekan ICO bisa langsung menuju website Telkomsel itu sendiri. Saat membuka hompage atau halaman awal situ Telkomsel, maka kita akan langsung disuguhkan Tanya Veronika Asisten Virtual ini di sebelah kanan bawah.
Malas pakai laptom? Bisa banget lewat gawai atau handphone. Jika sudah mengunduh aplikasi MyTelkomsel, di sana juga terdapat layanan Tanya Veronika Asisten Virtual.
"Duh, belum ada install MyTelkomsel nih!"
Tenang, rekan ICO juga bsia konsultasi melalu aplikasi messaging yang biasa rekan ICO gunakan. Mulai dari Facebook Messenger, WhatsApp, Telegram, hingga LINE lho! Kurang apalagi?
Pelayanan Apa Saja di Veronika?
Adapun pelayanan yang bisa kita dapatkan di Tanya Veronika Asisten Virtual ini banyak sekali. Selama berkaitan dengan produk dan layanan Telkomsel, kita boleh banget berkonsultasi langsung. Mulai dari informasi kartu, seperti masa aktif, zona, kode PUK, dan lainnya, rekan ICO juga bisa menanyakan soal paket data, letak GraPari yang terdekat, kartu hilang, dan masih banyak lagi.
Mudah bukan? Tentu dengan layanan ini, pelanggan provider Telkomsel bisa semakin diringankan untuk mencari tahu soal provider kesayangan yang digunakannya.
Kesimpulan
Tanya Veronika Asisten Virtual adalah layanan yang sangat pas di era saat ini. Menggunakan layanan chat kilat, hal ini bisa membantu para pelanggan Telkomsel dalam berkonsultasi mengenai layanan maupun produk dari Telkomsel.
Layanan ini sangat friendly karena bisa digunakan di hampir seluruh aplikasi pesan yang digandrungi saat ini. Seperit WhatsApp yang hampir digunakan seluruh pengguna Smartphone. Atau LINE yang memang banyak digunakan anak remaja masa kini.
Semoga kehadiran Tanya Veronika Asisten Virtual ini bisa menjadi pengerat antara penyedia layanan yaitu Telkomsel dan masyarakat yang menjadi pelanggan setianya.
Posting Komentar untuk "Tanya Veronika Asisten Virtual yang Memudahkan Pelanggan Telkomsel"
Posting Komentar